Pengalaman Ikut Red Dragon International

Posted: June 27, 2016 in Bitcoin, Business Online, Community
Tags: ,

Setelah MMM Global dinyatakan ditutup pada tanggal 8 April 2016 oleh Sergey Mavrodi, manajer MMM Global saya memberitahukan bahwa ada sebuah komunitas baru yaitu Red Dragon International. Red Dragon International merupakan sebuah komunitas seperti MMM namun Red Dragon International tidak diciptakan oleh Sergey Mavrodi (Rusia), melainkan diciptakan oleh orang USA. Transaksi di RDI menggunakan mata uang USD dan Bitcoin, sama seperti MMM Global. Anggota RDI tersebar di seluruh dunia, mulai dari China, India, Pakistan, Indonesia, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya mengenai Red Dragon International bisa dicek di http://www.teamreddragon.info/

Red Dragon International diciptakan pada tanggal 11 Februari 2016 dan saya baru mendaftar pada tanggal 9 April 2016 (sudah berjalan hampir 2 bulan). Kemudian saya melakukan PH sebesar 350 USD. Perintah transfer dibagi menjadi dua yaitu, DP 20% dan 80%. DP 20% akan muncul dalam jangka waktu 20 hari, kemudian sisanya 80% akan muncul setelah DP dibayarkan. Keuntungan RDI mencapai 100% per bulan tanpa perlu mengerjakan tugas setiap harinya. Sebelumnya ada kewajiban untuk mengerjakan tugas setiap harinya supaya bisa mendapatkan 100% per bulan, namun pada pertengahan bulan April tugas tersebut ditiadakan dengan alasan “mau diupgrade”.

Berikut ini merupakan tampilan halaman log in Red Dragon International. Halaman log in bisa diakses di https://reddragoninternational.us

RDI

Sumber: RDI

Transaksi di Red Dragon International

RDI 2

Sumber: Akun Pribadi

Berdasarkan gambar di atas, saya melakukan PH sebesar 350 USD pada tanggal 9 April 2016. Kemudian perintah transfer DP 20% muncul sebesar 70 USD (20% x 350 USD) pada tanggal 30 April 2016. Hal ini berarti DP muncul di hari ke 21 sejak tiket PH dibuat. Kemudian sisanya 80% sebesar 280 USD muncul pada tanggal 12 Mei 2016. Jadi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi adalah 32 hari sejak tiket PH dibuat. Kemudian tanggal 14 Mei 2016 saya melakukan GH sebesar 730 USD yang terdiri dari modal awal 350 USD + keuntungan 360 USD + bonus pendaftaran 20 USD. Pengirim muncul di hari ke 2 yaitu pada tanggal 16 Mei 2016. Namun saya mendapatkan pengirim palsu (fake sender), sehingga dana tidak ditransfer.

Pada gambar di atas tidak ada tiket yang bertanda silang karena tiket yang terindikasi mendapat pengirim palsu maka langsung terhapus otomatis. 2 hari setelahnya, yaitu pada tanggal 20 Mei 2016 saya mendapatkan pengirim asli. Uang 730 USD atau setara dengan 1,647 BTC sudah mendarat di rekening Blockchain saya. Alhamdulillah. Namun, fenomena aneh pun terjadi di RDI. Hampir semua peserta mendapatkan pengirim palsu karena admin RDI tidak menerapkan DP sebesar 20% melainkan langsung full transfer 100% saat tiket PH dibuat. Selain itu, banyak pengirim yang mengirimkan bukti transfer palsu sehingga uang tidak masuk ke rekening. Hal ini terlihat pada tiket GH tanggal 24 Mei 2016. Saya mendapat pengirim yang mengirimkan bukti transfer palsu, sehingga uang sebesar 30 USD tidak masuk ke rekening Blockchain.

Menurut saya admin RDI sangat lambat sekali ketika ada permasalahan bukti transfer palsu. Hal ini menyebabkan tiket GH saya tidak diganti dalam beberapa hari bahkan sampai tulisan ini dibuat. Pengirim palsu tersebut terindikasi mendaftar melalui website RDI jadi tidak ada manajernya. Ini sepertinya ulah admin dan terindikasi menciptakan akun-akun palsu sehingga banyak peserta yang GH nya belum terbayar. Dan akhirnya Red Dragon International resmi dinyatakan RESTART pada akhir Mei 2016 sehingga semua peserta tidak mendapatkan haknya. Ternyata, RDI hanya bertahan selama 3 bulan. Sungguh ironis!!!

Keuntungan yang saya dapat dari ikut RDI selama satu bulan yaitu Rp 4.881.000 Alhamdulillah GH saya masih bisa cair.

Leave a Reply

